Juventus Diprediksi Akan Kesulitan Dapatkan Raphael Varane

Juventus mulai diganggu Manchester United untuk dapatkan Raphael Varane dari Real Madrid. Klub Liga Italia itu terancam gagal dapatkan sang pemain.

Juventus awalnya tidak punya banyak pesaing saat dengan santainya lakukan pendekatan pada Raphael Varane. Belum banyak dapat hasil, kini Manchester United malah datang mengganggu dan siap tebus tujuh puluh juta pound yang disyaratkan.

Juventus Diprediksi Akan Kesulitan Dapatkan Raphael Varane

CalcioMercato melaporkan jika superstar Madrid itu bersiap pergi dari Bernabeu demi tantangan baru. Nama Juve paling sering dikaitkan dan mereka memang tertarik pada Varane.

Keinginan Juve harus dibenturkan dengan niat United. Klub Premier League tersebut siap memenuhi semua permintaan manajer yang baru mereka ikat dengan kontrak tiga tahun, Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer lantas memasukkan nama Varane dalam daftar permintaan demi sambut musim depan lebih cerah.

Juventus terancam gagal dapatkan Raphael Varane

Sadar ada dua tim kaya yang merapat, Madrid tertarik untuk menaikkan nilai jual Varane. Masalahnya, Zinedine Zidane ngotot jika sang pemain harus bertahan dan tidak boleh pergi ke tim lainnya.

“Saya bisa bilang ke kalian semua kalau dia (Varane) masih bahagia di sini. Dia juga sudah ada di sini selama delapan tahun lamanya. Dia sudah menjadi fenomena di Madrid sejauh ini,” tegas Zidane coba usir semua peminat.

“Saya tidak melihat dia seperti apa yang banyak orang katakan baru-baru ini (ingin keluar dari Los Blancos). Dia terlihat bahagia kok dan berkomitmen dengan apa yang ia lakukan. Bagi saya bisa dimaklumi jika pemain sehebat dia dirumorkan macam-macam, tapi saya hanya melihat tempatnya hanya di sini saja,” pungkasnya.

Bek Real Madrid, Raphael Varane, dalam beberapa waktu belakangan diisukan kalau dirinya sudah tidak betah lagi berada di klub berjuluk Los Blancos tersebut. Akan tetapi, kabar tersebut lekas dibantah oleh Varane. Bek berpaspor Prancis itu menjelaskan kalau ia tak pernah sekalipun mengatakan dirinya tak betah berada di Madrid.

Isu mengenai Varane yang tak betah di Madrid berkembang lantaran Los Blancos baru saja merekrut bek anyar, Eder Militao. Banyak pihak berspekulasi kalau kedatangan Militao tersebut akan membuat menit bermain Varane berkurang. Tak ayal, peraih trofi Piala Dunia 2018 itu pun diisukan bakal hengkang di akhir musim.

Isu tersebut semakin diperkuat lantaran di musim ini Varane tidak menampilkan performa sebagus musim lalu dan Madrid pun sempat mengalami keterpurukan. Varane sendiri mengakui kalau ia dan Madrid memang mengalami masa-masa sulit. Akan tetapi, bukan berarti hal itu menjadi pertanda kalau dirinya bakalan hengkang.

“Mengatakan bahwa saya tidak bahagia di Real Madrid adalah tidak benar. Saya di Real Madrid, klub terbesar di dunia. Saya terus-menerus dalam keadaan menantang diri saya sendiri karena persyaratan di sini adalah tingkat tertinggi. Saya fokus pada karier saya. Kami mengalami masa-masa sulit di tengah musim di mana kami harus berjuang,” ungkap Varane,

“Saya telah memberikan semua yang saya miliki untuk jersey ini dan saya bisa bangga akan hal itu. Saya tidak bisa mengendalikan semua yang dikatakan di media. Banyak hal yang tidak benar, namun saya tidak bisa mengatakan saya tidak bahagia di Madrid. Kami mengalami musim yang sulit, ini adalah rutinitas harian bagi para pemain di puncak,” tukas Varane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *